CUSTOMER SERVICE STAFF (Code : CUSTOMER-DB) Tanggung Jawab Utama: Melakukan pelayanan nasabah yang datang secara cepat dan akurat. Follow u...

CUSTOMER SERVICE STAFF (Code : CUSTOMER-DB) - Indonesia

CUSTOMER SERVICE STAFF (Code : CUSTOMER-DB) Tanggung Jawab Utama:

Melakukan pelayanan nasabah yang datang secara cepat dan akurat.
Follow up ke nasabah/Departement terkait sehubungan dengan masalah yang diterima.
Memastikan agar pelayanan dapat dituntaskan dalam kesempatan yang sama.
Menciptakan suasana dan hubungan yang baik kepada seluruh team.
Membuat laporan-laporan di area Customer Service.
Persyaratan:

Pendidikan minimal D3 (segala jurusan), fresh graduate dari program studi asuransi dipersilakan untuk melamar.
Diutamakan memiliki pengalaman minimal 1 tahun di Customer Service/Operational Life Insurance.
Memiliki keahlian komputer (aplikasi Microsoft Office), Bahasa Inggris, Complaint Handling Skill, Pengetahuan Asuransi.
Kirimkan surat lamaran, CV, dan foto berwarna disertai no.telepon yang dapat dihubungi melalui e-mail ke:

Recruitment_Id@manulife.com

Tuliskan kode posisi pada subyek e-mail.

HANYA PELAMAR YANG MEMENUHI PERSYARATAN YANG AKAN DIHUBUNGI

0 comments: